Danramil 07/Kampar Hadiri Pelantikan Bintara Polri Di SPN Polda Riau

Danramil 07/Kampar Hadiri Pelantikan Bintara Polri Di SPN Polda Riau

Kampar -  menghadiri Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktukba Polri TA 2023/2024 di SPN Polda Riau.Kamis (21/12/2023

Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktukba Polri TA 2023/2024 SPN Polda Riau dipimpin oleh Kapolda Riau selaku Inspektur Upacara. 

Kapolda Riau selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yaitu Dengan berakhirnya program pendidikan ini, maka Polri telah berhasil menambah personel golongan pangkat Bintara, hal ini tentunya menjadi suatu kekuatan strategis untuk menunjang pelaksanaan Tugas Polri agar lebih optimal.

Pahami dan laksanakan tugas dengan sungguh - sungguh dan penuh keikhlasan serta selalu mengimplementasikan setiap pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan.

Mari jalin hubungan yang baik dengan rekan - rekan TNI, Pemerintah Daerah serta seluruh komponen bangsa lainya guna memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif. 

Tegakkan supremasi hukum serta hindari perbuatan yang dapat merugikan negara diri sendiri dan keluarga serta segala hal yang dapat merusak citra baik institusi Polri. 

Dandim 0313/Kpr yang di Wakili Oleh Danramil 07/Kampar Kapten Arh Diding Sukardi mengucapkan Selamat kepada seluruh Bintara Remaja di seluruh Indonesia yang secara serentak dilantik pada hari ini.

Usai Upacara penutupan dilanjutkan dengan Peragaan dari Bintara Remaja Polda Riau dengan menampilkan bongkar pasang senjata, Kolone Senjata, peragaan Polisi Tugas Umam, SAR Polri, bela diri Polri serta kolosal.

 

 

Editor : Ank