Danramil 08/Tandun Hadiri Pelantikan IKMR Periodik 2022-2027

Danramil 08/Tandun Hadiri Pelantikan IKMR Periodik 2022-2027

Rokan hulu - Danramil 08/Tandun ikut hadiri acara pelantikan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) yang dilaksanakan di Lapangan LKA (Lembaga Kerapatan Adat), Kelurahan Ujung batu, Kecamatan Ujung batu, Kabupaten Rokan hulu.

Selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau Kecamatan Ujung batu Kabupaten Rokan hulu periode 2022-2027 yang baru saja dilantik. Semoga bapak/ibu dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

Ungkapan tersebut disampaikan Danramil 08/Tandun Kapten INF Mawardi saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Ujung batu Kabupaten Rokan hulu Periode 2022 – 2027, Rabu(24/08/2022).

"Semoga kedepannya IKMR dapat bersinergi,semakin besar, solid serta berintegritas, dan kedepannya dapat menjadi organisasi yang selalu berkonstribusi dalam pembangunan Kecamatan Ujung batu Kabupaten Rokan hulu.

“Pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan ini. buktikan bahwa IKMR adalah organisasi yang siap dan bisa bersama-sama serta bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di Kecamatan Ujung batu Kabupaten Rokan hulu ini,” pungkas Danramil 08/Tandun.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank