Danramil 09/ Langgam Hadiri Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai di Kabupaten Pelalawan

Danramil 09/ Langgam Hadiri Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai di Kabupaten Pelalawan

Pangkalan Kerinci – Danramil 09/Langgam Di Wakili Sertu Adi Akmal bersama Forkopimda Kabupaten Pelalawan dan perwakilan Parpol, Penyelenggara Pemilu, Perbekel, Ormas dan Relawan diwilayah Kabupaten Pelalawan menggelar acara Deklarasi Damai Pemilu 2024 Pemilihan Legislatif, Kepala Daerah, Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024 di Halaman Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Kec.Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Sabtu (07/10/2023).

Pemilu yang aman, damai, sejuk serta kondusif dalam memilih pemimpin dan wakil rakyat untuk Legislatif di alam Demokrasi Indonesia saat ini merupakan harapan semua pihak, baik Pemerintah Daerah maupun seluruh elemen masyarakat, untuk itu dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi itu berjalan seperti yang diinginkan Pemerintah Daerah beserta seluruh elemen masyarakat se-kabupaten Pelalawan digelar Deklarasi Damai ini.

Danramil 09/Langgam Melalui Sertu Adi Akmal mengatakan, kegiatan Deklarasi ini dilaksanakan merupakan salah satu upaya dari aparat kecamatan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan pemilu 2024 mendatang agar terwujudnya pemilu yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Pelalawan pada umumnya dan diwilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci Khususnya,Terang Sertu Adi Akmal.

“Sertu Adi Akmal juga menyampaiakan, bahwa kami TNI akan bersinergi dengan Kepolisian untuk mengamankan seluruh rangkaian Pemilu Serentak 2024. TNI-Polri akan bersama mengawal, menjaga dan mengamankan pesta demokrasi agar berjalan dengan lancar, aman untuk untuk Memajukan Kesejartraan Umum dan Mecerdaskan Kehidupan Bangsa”.imbuhnya.

“Mari kita songsong Pemilu di tahun 2024 ini dengan semangat gotong royong, kita wujudkan Pemilu yang penuh dengan pesta riang gembira, bukan gontok-gontokan, bersaing boleh tetapi harus saling menghargai perbedaan, agar Pemilu yang Berintregritas dapat tercapai dengan baik diwilayah Kabupaten Pelalawan” Pungkasnya.

 

 

Editor : Ank