Danramil 09/ Lgm hadiri rapat pleno terbuka Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Langgam

Danramil 09/ Lgm hadiri rapat pleno terbuka Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Langgam

Pangkalan Kerinci - Danrmail 09/Lgm Kodim 0313/KPR di wakili Serma Girsang menghadiri Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum 2024 presiden dan wakil presiden DPR R1, DPD, DPRD PROV dan DPRD Kab bertempat di Aula kec.pangkalan kerinci kab.pelalawan, Sabtu ( 17/02/2024).

Dengan rangkaian kegiatan Pembukaan, Pembacaan Do'a, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Camat Langgam, Sambutan ketua PPK Kec Langgam, Sambutan Kapolsek Langgam,Acara penghitungan rekapitulasi pilpres di mulai sd selesai.

Yang Pejabat yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Forpimcam Langgam, Kasi Trantib Langgam, Ketua PPK, Ketua Panwascam dan Perangkat Desa.

Adapun yang hadir dalam rapat pleno rekapitulasi, Panwaslu Langgam,  PPK Langgam, Saksi2 dari masing2 paslon dan caleg peserta pemilu.

"Dalam rapat Pleno ini, biar hasil dari kedua belah pihak pada masing - masing Paslon benar sesuai rekap yang ada di Kecamatan Langgam. Kita semua di sini  menunggu hasil rekapitulasi penghitungan suara ini dan harus bersikap jujur dan transparan." Tutur Kapten Arh Aswin Sembiring melalui Serma Girsang.

"Alhamdulillah kita sdah sampai di penghitungan tingkat kecamatan Demi mewujudkan terselenggaranya dengan baik, Terima Kasih pada semua panitia Pemilu dan aparat pengaman pemilu sehingga selama pelaksanaan pemungutan suara di masing-masing TPS dapat berjalan aman dan kondusif" tambah Serma Girsang.

 

 

Editor : Ank