Danramil 09/Langgam Hadiri Apel Gelar Siaga Karhutla Tahun 2023

Danramil 09/Langgam Hadiri Apel Gelar Siaga Karhutla Tahun 2023

Pangkalan Kerinci – Danramil 09/Langgam Di Wakili Peltu Kesmiyarto menghadiri kegiatan Apel gelar pasukan dan alkap karhutla Kecamatan Pangkalan Kerinci Tahun 2023 yang bertempat di lapangan Bola Kaki Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupeten Pelalawan, Kamis (16/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan apel Camat Pangkalan Kerinci Faisal SSTP, Danramil 09/Langgam Di Wakili Peltu Kesmiyarto, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol M.Y Lubis SH.MH,Seluruh Lurah dan Kades Kecamatan Pangkalan Kerinci. 

Damkar Kabupaten, MPA Kel/Desa, Damkar Perusahaan ( PT.RAPP, PT.Asian Agri ).

Danramil 09/Langgam Melalui Peltu Kesmiyarto menyampaikan Permasalahan penanganan kebakaran hutan dan lahan tersebut memerlukan suatu penataan dan perencanaan yang matang dalam dilaksanakan secara terarah.

“upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan yang dilakukan selama ini sudah kita laksanakan secara terpadu yang melibatkan seluruh unsur pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten Kotim jabung timur, tni dan polri, masyarakat maupun dunia usaha.” Ujar Peltu Kesmiyarto.

“Dengan adanya apel siaga ini saya berharap kita mampu bersinergi meminimalkan resiko kerusakan kawasan hutan dan lahan, Membangkitkan komitmen bersama untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan Karhutla di Kecamatan Pangkalan Kerinci” Ujar Peltu Kesmiyarto.

Babinsa Peltu Kesmiyarto juga menyampaikan semoga dengan adanya apel siaga ini, kita mampu berjuang bersama untuk mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan, Khususnya di wilayah Kabupaten Pelalawan Khusus nya Di kecamatan Pangkalan Kerinci.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank