Danramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Gelar Komsos

Danramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Gelar Komsos

Rokan Hulu - Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan segenap masyarakat binaan, Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat yang berlangsung di aula kantor Koramil 10 Kunto Darussalam. 

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Semester lI TA. 2023 ini mengangkat tema “Moderasi Beragama dan Tantangan Polarisasi di Indonesia".

Kegiatan tersebut di Buka Danramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Kapten Inf Roni Faslah. 

Dalam sambutanya, Kapten Inf Roni Faslah mengatakan, kegiatan Komsos ini merupakan Forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat wilayah Koramil Kunto Darussalam.

'Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik, kata Kapten Inf Roni Faslah di aula kantor Koramil 10 Kunto Darussalam yang berada di Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (10/8/2023). 

'Sehingga harapannya bisa semakin meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah, terangnya. 

Dirinya mengajak masyarakat untuk selalu dapat menjaga kesehatan dimanapun berada. 

'Sebagai Aparat Teritorial, Kami mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, ungkap Kapten Inf Roni Faslah. 

'Selain itu, menjaga persatuan dan saling menghargai antara sesama anak bangsa harus terus di terapkan di tengah masyarakat, tutupnya.

 

 

Editor : Ank