Danramil 10/Kunto Darusalam Kodim 0313/KPR Cek Kondisi Kendaraan Dinas Babinsa

Danramil 10/Kunto Darusalam Kodim 0313/KPR Cek Kondisi Kendaraan Dinas Babinsa

Rokan Hulu - Kendaraan dinas merupakan fasilitas yang sangat penting untuk mendukung para Babinsa dalam pelaksanaan tugas.

Untuk itu, sebelum pelaksanaan tugas Danramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Kapten Inf Roni Faslah melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas personilnya.

Pemeriksaan sangat diatensi oleh Kapten Inf Roni Faslah mulai dari pengecekan fisik dan kelengkapan kendaraan terhadap salah satu kendaraan yang akan digunakan dalam tugas.

Pengecekan fisik kendaraan anatara lain kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, pengecekan lampu rotator dengan cara menghidupkannya.

Selain itu, juga di cek kondisi air radiator setiap kendaraan tersebut. Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas.

Pentingnya pengecekan secara berkala terhadap kendaraan dinas para Babinsa," jelas Kapten Inf Roni Faslah di kantor Koramil 10/Kunto Darussalam Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (21/9/2022).

Dimana, agar pada saat pelaksanaan patroli dan kegiatan lainnya dapat digunakan secara prima," ujarnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank