Danramil 13/Rokan Menyambut Kedatangan Pasukan Satgas TMMD Dari Tri Matra Dan Kepolisian

Danramil 13/Rokan Menyambut Kedatangan Pasukan Satgas TMMD Dari Tri Matra Dan Kepolisian

Rokan Hulu - Untuk menunjang keberhasilan tugas pokok TMMD yang ke 110, Danramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR Kapten Arh Horas Simbolon menyambut kedatangan pasukan Satgas TMMD dari Tri Matra (AD, AL, AU) dan Kepolisian. Dimakoramil 13/Rokan Kemaren Sore. 

Rencana awal pasukan yang baru datang akan dibagi Danramil menjadi 2 bagian untuk menyelesaikan tugas di 2 sasaran yaitunya Sasaran pembuatan Drainase dan Pembuatan Jalan disemenisasi. Selasa (02/03/2021).

Danramil mengatakan "dengan telah datangnya pasukan tambahan untuk menyelesaikan 2 sasaran dalam kegiatan TMMD yang ke 110 ini, semoga pengerjaannya semakin optimal dan semakin cepat siap pada waktu yang telah ditentukan".

Pasukan dari Tri Matra dan kepolisian  ini rencana hari ini sudah bisa mulai bekerja untuk menyelesaikan 2 sasaran yang telah diatur dari komando atas, sampai 28 hari kedepan untuk mengejar target yang telah ditentukan.

Semoga dengan bertambahnya anggota ini, semakin ringan hendaknya tugas yang dilakukan ini ditambah lagi dengan masyarakat yang telah diatur oembagian jadwalnya oleh kepala desa untuk membantu mensukseskan kegiatan TMMD ke 110 ini, tutup Danramil.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank