Danramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR Beserta Anggota Membagikan Masker Gratis Di Pasar

Danramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR Beserta Anggota Membagikan Masker Gratis Di Pasar

Homeriau.com - Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr bersama Upika Kepenuhan dipimpin langsung Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra P. Barus, Camat Kepenuhan Gustia Hendri. S. Sos, M. Si dan Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril S.H membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Kamis Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (10/9/2020).

Pembagian masker ini mengikuti kebijakan pemerintah untuk membagikan masker kain gratis kepada masyarakat. Hal itu guna mencegah penyebaran/penularan virus corona/Covid19 di wilayah Kecamatan Kepenuhan.

Pembagian masker di Pasar Kamis Kota Tengah ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19.

“Hari ini sudah kami bagikan gratis masker kepada pedagang di pasar. Semoga dapat membantu dan para pedagang dan warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan," kata Danramil 14/Kepenuhan, Kapten Inf Hendra P. Barus.

Kegiatan ini sekaligus menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan diri menjaga kebersihan lingkungan.

" Disiplinkan diri dalam mencuci tangan dan membasahi telapak tangan dengan cairan hand sanitizer," tutur Danramil.

Nampak hadir juga pada kegiatan ini Ketua LKA Luhak Kepenuhan Datuk Bondaro Sati, Lurah Kepenuhan Tengah Mustafa Kamal, Staf Kecamatan Kepenuhan dan Staf Kelurahan Kepenuhan Tengah serta siswa - siswi anggota pramuka SMA N 1 Kepenuhan.

Sumber : Pendim0313/KPR

Editor : Ank