Danramil 16/Tapung Dampingi Bupati Kunjungi Pos PSBM

Danramil 16/Tapung Dampingi Bupati Kunjungi Pos PSBM

Tapung,- Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mendampingi Bupati Kampar Bapak Catur Sugeng SH mengunjungi pos Pembatasan Sosial Bersekala Mikro (PSBM) bertempat di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Rabu (14/10/2020).

Dalam kunjungannya Bupati Kampar mengapresiasikan semua pihak yang bersatu padu berkoordinasi dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Kampar.

Bupati berharap koordinasi yang sudah terjalin dapat menjadi modal yang kuat untuk menangani maupun melawan Covid-19 " Mari semua pihak bersatu padu, sehingga apa yang menjadi harapan kita untuk dapat segera melalui masa masa sulit ini, bisa kita lakukan bersama-sama," ujarnya.

Sementara itu Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang berada di pos PSBM Covid-19 ini yang sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kepada Babinsa yang berada di pos tersebut Danramil juga mengingatkan agar selalu menjaga faktor keamanan dalam mrlaksanakan tugas ini, selalu jaga kesehatan patuhi semua SOP yang telah ditentukan," ucapnya.

Sumber : Pendim0313/KPR

Editor : Ank