Danrem 031/WB Kunjungi Koramil 08/Tandun

Danrem 031/WB Kunjungi Koramil 08/Tandun

Rokan Hulu - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka, S.A.P, M.Han Bersama Ibu mengunjungi Koramil 08/Tandun, Kodim 0313/KPR.Yang Disambut Oleh Danramil beserta Ibu dan Seluruh anggota Koramil 08/Tandun yang terletak dijalan Jendral Sudirman No 129 Ujungbatu. Sabtu ( 23/09/2023).

Pada kesempatan tersebut Danrem 031/Wirabima memberikan pengarahan dan Mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada personel Koramil 08/Tandun. Danrem 031/Wirabima mengingatkan kepada prajurit untuk selalu bersemangat dan bersyukur atas anugerah yang diberikan Tuhan. "Hindari narkoba dan pelanggaran sekecil apa pun yang membawa efek buruk bagi pribadi, keluarga dan satuan ,Cintai dan sayangi keluarga ," tegasnya.

Danrem Juga berpesan Bagi Anggota Koramil 08/Tandun" Ini Tahun Politik ingat, kita sebagai prajurit TNI harus netral jangan sampai ada yang terlibat Politik. jaga kekompakan dan jaga nama baik satuan. Selain itu juga hendaknya para Babinsa harus dapat menjalin hubungan yang baik dengan Aparat desa ,Masyarakat, Toga, Toda, dan lain sebagainya sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terwujud dan terlaksana dengan baik" Ujarnya.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank