Danrem 031/WB Pimpin Serah Terima Jabatan Danyon Infanteri 132/Bima Sakti

Danrem 031/WB Pimpin Serah Terima Jabatan Danyon Infanteri 132/Bima Sakti

SALO – Dalam rangka acara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti dari pejabat lama Letkol Inf Wisyudha Utama ke pejabat Baru Mayor Inf M.Syaf’i Nasution yang Langsung dipimpin oleh Danrem 031/WB, Brigjen TNI M.Syech Ismed,SE,M. Han di Markas Batalyon Infanteri 132/BS, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Selasa (8/9/2020).

Dalam kurun waktu 23 bulan Pejabat Lama Letkol Inf Wisyudha Utama mengemban amanah memimpin Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti dan Sekarang Beliau menjabat sebagai Dandim 0307/Tanah Datar.

Danrem 031/WB Langsung menyerahkan Tunggul bendera Batalyon Infanteri 132/BS saat konferensi pers mengungkapkan harapannya kepada pejabat baru Danyon Infanteri 132/BS, Mayor Inf M. Syafii Nasution.

“dengan beralih nya kepemimpinan kepada Mayor Nasution, mampu melanjutkan prestasi yang sudah dibuat oleh letkol Yudha. ” Ujar Syech Ismed.

Ia pun menambahkan dengan keyakinan dan percayanya melihat pengalaman Mayor M.Syafii Nasution mampu mempertahankan apa yang sudah dibuat pejabat lama dan akan membawa satuan ini menjadi lebih baik dari sekarang agar menjadi handal dan hebat” Ucapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut oleh Bupati Kampar, H. Catur Sugeng susanto SH, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos, Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid S.IK, Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Faisal ST, Camat salo, Minda SH, Kepala Desa Salo Timur, Tukiran, Sesepuh Yonif 132/BS.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Ank