Demo Dikantor Bupati Masyarakat Sebut Sekda Kampar Pembohong

Demo Dikantor Bupati Masyarakat Sebut Sekda Kampar Pembohong


Homeriau.com - Ratusan masyarakat Desa Koto Aman Kecamatan Tapung Hilir menggelar demo di Kantor Bupati Kampar, Senin (25/6/2018), mereka menuntut Pemerintah segera menyelesaikan konflik lahan mereka seluas 1400 Hektar dengan perusahaan PT. SBAL, dalam orasi dan spanduk masyarakat yang membawa bendera merah putih ini menyebut Sekda Kampar pembohong.


Situsi massa memanas, saat Sekda berusaha menemui pendemo, masyarakat Koto Aman menolak menemui Sekda, mereka kompak hanya ingin bertemu Bupati.

“Bupati, bupati, bupati,” teriak warga,

Koordinator aksi, Devson mrnyapaikan kepada Sekda bahwa masyarakat sudah memutuskan untuk tidak mau menemui siapapun, kecuali Bupati Kampar yang saat bersamaan mengikuti kegiatan di Pekanbaru.

Aksi massa yang menyebut Sekda Kampar pembohong bukan tanpa alasan, Devson menyebut Sekda saat pertemuan dengan maayarakat Koto Aman pernah berjanji untuk turun melakukan survey dan melakukan pengukuran ulang.

“Sekda memang turun ke Koto Aman, tapi bukan untuk survey, turun dari mobil saja tidak. Saat kita melakukan pertemuan Sekda bilang penyelesaiannya sama saya saja, tapi sampai sekarang tidak ada hasil,” jelasnya.hr/yl

Editor : HomeRiau