Di Situasi Upnormal Layanan SKCK Polres Kampar Membuat Kasat Bimas Turun Menyapa Masyarakat

Di Situasi Upnormal Layanan SKCK Polres Kampar Membuat Kasat Bimas Turun Menyapa Masyarakat

KAMPAR - Antusias masyarakat masih ramai mendatangi kantor pelayanan publik termasuk pelayanan di Kepolisian untuk berbagai urusan, Kamis (28/12/23).

Ini disebabkan berbarengan dengan pengurusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang membuat SKCK untuk menjadi persyaratan. Di situasi yang rame ini ditambah cuaca yang lumayan panas bisa menjadi sejuk karena turunya Kepala Satuan Bimbingan Masyrakat Polres Kampar yang datang menyapa serta bersenda gurau dengan warga sehingga antusias memperhatikan penyampaian Kasat Bimas tersebut.

Disaat Kasat Bimas Polres Kampar memberikan himbauan terlihat personil kepolisian lainnya sibuk memberikan air minum mineral kepada masyarakat yang telah kehasuan menunggu antrian sehingga menjadikan suasana sejuk dan riang bergembira ditambah dengan candaan sekilas oleh para personil Polres Kampar terhadap masyarakat.

Kapolres Kampar, AKBP Ronal Sumaja, S.I.K, melalui Kasat Bimas Polres Kampar, AKP Era Maevo, S.H, saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, 

"Mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah tertib dalam mengikuti alur pembuatan SKCK, serta memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam pelayanan pembuatan SKCK, selanjutnya Kasat Bimas juga melakukan himbauan kepada masyarakat yang telah antusias mendengarkan dengan penyampaian dirinya.

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat di suasana pemilu ini agar bersama sama menciptakan suasana yang rukun antar warga guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif," tuturnya.

Sharing dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan isu HOAX. Silahkan memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing - masing.

Kepada warga diharapkan turut menyampaikan kepada keluarga dan warga masyarakat yang lain prihal himbauan dan edukasi yang sudah di sampaikan," pungkasnya.

Terakhir, dirinya berpesan agar himbau ini juga turut disampaikan kepada teman-teman sanak saudara agar mereka juga tau tentang informasi tersebut.

Kegiatan himbauan tersebut merupakan program Cooling Sytem / Pemilu damai Polri diakhiri situasi pada saat pelaksanaan aman, tertib dan Kondusif.

 

 

Editor : Ank