DI TERKAM BUAYA ANITA MASIH DALAM PENCARIAN TIM SAR

DI TERKAM BUAYA ANITA MASIH DALAM PENCARIAN TIM SAR


Tembilahan, homeriau.com - Anita (27) berjenis kelamin perempuan di kabarkan hilang di terkam buaya pada hari selasa 20 agustus 2019 pada pukul 14.30 Wib di sungai inhil, kelurahan Pekan arba kecamatan Tembilahan kab.indragiri hilir.

Berdasarkan informasi dari koordinator Pos SAR Tembilahan Rio Putra, bahwa korban bersama rekan-rekannya sedang mencari udang di tepian sungai, namun naas, hewan buas ( buaya,red) menangkap anita.

Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Pekanbaru mendapatkan informasi dari Koordinator Pos Tembilahan Rio Putra pada pukul 18.00 Wib. 

Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin.A.S.,S.Sos memberangkatkan Rescuer Pos SAR Tembilahan Pada Pukul 18.15 Wib menuju lokasi kejadian musibah selasa 20/8. " Tim Sudah dilokasi, mereka tadi malam sudah sampai di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan Polsek Tanah Merah dan BPBD, dan saat ini  Rabu 21/8 ,Tim sedang melakukan Pencarian menggunakan Rigid di bantu potensi terkait, Pencarian di lakukan dengan pola Creeping" terang Amiruddin.

Mudah mudahan korban segera di ketemukan dan tim SAR gabungan tidak ada menemui kendala, tambah Amiruddin.( Hms)

Editor : HomeRiau