Diduga Anak di Bawa Kabur, Rumah MP di Datangi Warga, Babinsa dan Kapolsek Lakukan Pengamanan

Diduga Anak di Bawa Kabur, Rumah MP di Datangi Warga, Babinsa dan Kapolsek Lakukan Pengamanan

Rokan Hulu – Puluhan warga mendatangi rumah MP (47) diduga membawa kabur anak di bawah umur (16) selama lebih kurang 10 hari.

Mendapat informasi itu, petugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Peltu M. Sitepu bersama Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Suheri Sitorus melaksanakan pengamanan dan mediasi.

Peltu M. Sitepu menjelaskan, kedatangan orang tua anak dibawah umur tersebut meminta pihak terkait agar lebih cepat mengusut tuntas permasalahan itu.

Selain itu, pihak keluarga korban juga meminta kepada keluarga MP agar meninggalkan tempat tinggalnya.

‘Pihak keluarga korban juga meminta pelaku segera kembali dari pelariannya dan segera mempertangung jawabkan perbuatanya. Semua apa tuntutan keluarga telah kami catat sesuai apa yang telah disampaian, kata Peltu M. Sitepu di Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Rabu (5/4/2023).

Sementara itu Iptu Suheri Sitorus menjelaskan peristiwa tersebut berawal, Senin (6/3/2023) sekitar pukul 20.00 WIB. Dimana, ada acara malam berinai di rumah salah seorang warga.

‘Rumah MP dan korban tetangga depan-depanan rumah. MP ada mengechat korban menanyakan korban ingin kemana, setelah itu korban menjawab ingin ke acara berinai dimana saat itu posisi korban berada di depan rumah MP, jelas Iptu Suheri Sitorus.

‘Korban berjalan jalan kaki keacara berinai, oleh MP ternyata sudah menunggu korban di jalan, disaat itu korban menariknya ke areal kebun milik MP yang tidak jauh dari tempat berinai, disaat itu saudara MP melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap korban, tambahnya.

Dia juga menjelaskan, pada Kamis (13/3/2023) korban di bawa MP ke jambi dan kembali melakukan hal tidak pantas sebanyak 4 kali.  

‘Sesuai pengakuan MP sudah 5 kali melakukan, 4 kali di Jambi dan 1 kali di Bonai. Visum sudah dilakukan dan pihak korban telah melapor pada Rabu (22/3/2023). Saat ini, kami sedang melakukan pencarian pelaku, tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank