Direktorat E Kejagung RI Kunker Ke Kejari Kampar

Direktorat E Kejagung RI Kunker Ke Kejari Kampar

KAMPAR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar menerima kunjungan kerja dari Direktorat (E) Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Kamis (14/10/21).

Adapun pada kunjungan ini, adalah dalam rangka Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Perubahan Teknologi pada Administrasi di bidang Intelijen.

Dimana, dulunya menggunakan kertas, sekarang akan berubah menjadi paperless dengan model digital.

"Jadi yang dulunya  Konvensional menggunakan kertas, akan berubah menjadi paperless dengan model digital," kata Kasi Penerangan Hukum Kejati Riau, Marvelous didampingi oleh Kasi Intelijen Kejari Kampar Silfanus R. Simanullang.

Jadi, kata Marvel, kedepannya dengan adanya perubahan secara keseluruhan pada administrasi Intelijen  melalui program e-admin Intel ini, penyampaian informasi yang berguna bagi Kejaksaan secara umum dapat disampaikan dengan cepat kepada pimpinan baik di daerah maupun di pusat, sehingga pimpinan juga dapat segera merespon informasi yang diterima.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Arif Budiman mengatakan bahwa Kejari Kampar pada hari ini menerima kunjungan dari Direktorat E Kejagung RI.

Dimana, dalam rangka menindaklanjuti Rakernis Intel yang pada waktu itu temanya "Intel Digital".

"Kedatangan teman - teman dari Kejagung, dalam rangka menindaklanjuti Raker Intel," ujar Arif.

Bagaimana, lanjutnya, mengupayakan suatu informasi itu dengan cepat sampai kepada pimpinan, sehingga dapat di respon oleh pimpinan, pungkasnya.

( AN)

Editor : Ank