Disiplin Prokes Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Di Jalan Protokol

Disiplin Prokes Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Di Jalan Protokol

Rokan hulu - Untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Petugas gabungan dari 3 Pilar Koramil 08/Tandun, Polsek Tandun dan Kecamatan Tandun menggelar operasi Yustisi di Posko PPKM Jalan Protokol wilayah Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan hulu, Selasa (23/02/2021).

Pelda Mukhsin anggota Babinsa Koramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR yang tergabung dalam tim operasi menyampaikan, Operasi Yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat untuk mematuhi disiplin prokos. “Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19”, Kata Pelda Mukhsin.

“Disini kami juga mengingatkan masyarakat yang beraktivitas agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak fisik”, ujarnya. Pelda Mukhsin pada kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa kegiatan operasi yustisi di gelar setiap hari. “Kami secara rutin setiap harinya menggelar operasi gabungan baik di lakukan di suatu titik yang sudah ditentukan ataupun patroli seperti yang kila lakukan hari ini”, ungkap Mukhsin.

“Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tandun”, harap Pelda Mukhsin.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank