Disiplin Warga Mematuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 03 Bunut Ajak Warga Pakai Masker

Disiplin Warga Mematuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 03 Bunut Ajak Warga Pakai Masker

Bunut, 10 Desember 2020.Berupaya menegakkan kedisiplinan dalam mematuhi protokoler kesehatan masyarakat binaanya, Babinsa Koramil 03 Bunut ajak warganya untuk menggunakan masker

Sebagai Babinsa Koramil 03 Bunut koptu Erig Savitro selalu berusaha bersikap ramah tamah dan bergaul dalam kehidupan sosial masyarakat agar selalu bisa mengingatkan warganya agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

Mendatangi warganya yang sedang berkumpul kumpul di warung di desa sungai ara kecamatan pelalawan.koptu Erig Savitro memberikan himbauan dan peringatan  agar warga tetap menegakkan protokoler kesehatan di tengah aktivitasnya.

Tak hanya itu koptu Erig Savitro juga turun ke jalan dan menghentikan kendaraan masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk menegurnya dan mengajaknya untuk tetap menaati protokoler kesehatan dengan memakai masker jika keluar rumah.

Dalam Himbauannya koptu Erig Savitro mengingatkan, " Mari sama sama kita meningkatkan kedisiplinan masker dan mentaati hukum protokoler kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19 serta dapat memutus mata rantai penyebaran virus corana ini diwilayah kita ini. " Ungkapnya.

Koptu koptu Erig Savitro berharap semoga kiranya masyarakat melaksanakan protokoler kesehatan dengan baik agar warganya tidak terpapar virus covid-19 khususnya kabupaten pelalawan Riau. 

Sumber : Pendim0313/Kpr

Editor : Ank