Disiplinkan Warga, Personil Koramil 01/Bkn Bersama Tim Gabungan Lakukan Ops Yustisi di Pasar

Disiplinkan Warga, Personil Koramil 01/Bkn Bersama Tim Gabungan Lakukan Ops Yustisi di Pasar

Bangkinang -- Dalam mendisiplinkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama pemakaian masker saat berada di tempat keramain Personil Koramil 01/Bkn Sertu B Waruwu dan Serda Rhiki Rianto ikut melaksanakan Ops Yustisi Gabungan di depan Ramayana Bangkinang, Kecamatan Bangkinang kota Kabupaten Kampar, Sabtu (02/10/2021)

Sertu B Waruwu Babinsa kelurahan Bangkinang mengatakan, kami akan terus mengadakan Ops Yustisi Gabungan Tiga Pilar untuk mendisplinkan warganya terkait penggunaan masker, kerna sampai saat ini penularan virus Corona belum berakhir. Jelasnya

Ops Yustisi Gabungan terus kita adakan agar warga masyarakat patuh kepada aturan protokol kesehatan terutama pemakaian masker saat berada di ruang publik,” kata Sertu B Waruwu.

ia juga menambahkan, saat melakukan Ops Yustisi bila menemukan kerumunan akan dibubarkan dan bila menemukan warga yang tidak memakai masker akan ditindak sesuai aturan serta tindakan sosial berupa menyapu di sekitar lokasi OPS yustisi, tambahnya.

Tercatat, Operasi Yustisi Gabungan yang diadakan di Ramayana Bangkinang hari ini menjaring 6 pelanggar yang semuanya terkait penggunaan masker. pelanggar yang kami dapati di kenakan sanksi teguran dan sanksi tertulis,” ujarnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank