DPC PPP Kampar Gelar Pembekalan dan Silaturrahmi

DPC PPP Kampar Gelar Pembekalan dan Silaturrahmi


BANGKINANG KOTA, homeriau.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar mengelar acara pembekalan dan silaturrahmi  bagi calon legislatif ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat dalam rangka pemantapan pemenangan pada pemilihan umum tahun 2019.

Pantauan wartawan, Selasa (27/11/2018) pagi jelang siang ini di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar saat ini acara sudah dimulai karena kehadiran Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Riau H Azis Zaenal pada pukul 10:50 WIB.

Tampak hadir Ketua DPC PPP Kabupaten Kampar Hendra Yani, Sekretaris M Ansar dan pengurus lainnya ditingkat DPC. Selain itu, turut diundang pengurus tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se Kabupaten Kampar.

Saat ini acara sedang berlangsung dengan diawali pembukaan oleh pembawa acara M Ansar dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an, dan pembacaan doa.

Selanjutnya kata sambutan dari Ketua DPC PPP Kabupaten Kampar Hendra Yani menyampaikan bahwa ada target yang diberikan oleh DPW Provinsi Riau sehingga untuk mengejar target ini diperlukan pembekalan-pembekalan bagi para caleg.

"Sesuai dengan judulnya, dapat terjalin sinergisitas caleg dari atas ke bawah sehingga dapat tercapai target yang diberikan kepada DPC Kabupaten Kampar," ujarnya. (hms/rano)

Editor : HomeRiau