DPW Hifapsi Riau Bagikan Bantuan Sembako Kepada Perantau Padang, yang Berdomisili di Pekanbaru

DPW Hifapsi Riau Bagikan Bantuan Sembako Kepada Perantau Padang, yang Berdomisili di Pekanbaru

Pekanbaru - Bundo Kanduang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Famili Padang Sekitarnya (Hifapsi) Riau menyerahkan bantuan paket sembako kepada perantau Kota Padang yang berdomisili di Kota Pekanbaru, Sabtu (23/3/2024).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPW Hifapsi Riau, Erwin Agus di kediaman Ketua Bundo Kanduang Hifapsi, Ir Hj El Syabrina MP, Perum Fajar Indah, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru.

Ketua Bundo Kanduang Riau, Ir Hj El Syabrina MP menjelaskan, bantuan ini merupakan program berbagi kasih yang ditujukan kepada sanak saudara sekampung yang merantau dan menetap di Kota Pekanbaru.

"Kami berinisiatif ingin berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang berasal dari Kota Padang di Pekanbaru untuk meringankan beban bagi sanak saudara perantauan di Pekanbaru untuk sedikit meringankan beban di bulan suci Ramadan ini," kata El Syabrina.

Dikatakannya, dalam program berbagi kasih ini, Bundo Kanduang Hifapsi Riau telah menyiapkan total 40 paket sembako.

"Kami telah mengumpulkan 40 paket yang terdiri dari beras, gula pasir, mentega, tepung terigu, mie instan dan sirup," ungak El Syabrina.

Dia berharap, program berbagi kasih bagi anggota DPW Hifapsi Riau ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Kami berharap program ini berkesinambungan. Kita saling membantu bagi yang punya kelebihan dapat membantu sanak saudara sekampung yang kekurangan," pungkasnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Wakil Ketua Satu, Sekretaris Umum Hipapsi Riau, Pembina Hifapsi Riau dan segenap pengurus Bundo Kanduang DPW Hifapsi.

 

 

Editor : Ank