dr. H. Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes, Kita Akan Selalu Memberikan Pelayan Terbaik Buat Masyarakat Ket Foto : Direktur RSUD Tengku Rafian dr. H Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes bersama ibu-ibu Bhayangkari Polres Siak

dr. H. Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes, Kita Akan Selalu Memberikan Pelayan Terbaik Buat Masyarakat

Siak, Homeriau.com - RSUD Tengku Rafi'an Siak yang di kepalai oleh dr. H Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes sebagai Direktur Utama RSUD bekerja sama dengan Bagian Patologi Anatomi FK-USU mengadakan bakti sosial pemeriksaan Pap Smear secara gratis bagi ibu-ibu yang ada di Kabupaten Siak. Acara ini mendapat dukungan penuh dari Pemda Siak, ( 26/2/2018 ).

Dalam Jumlah peserta 86 orang dan adanya acara ini juga berkat dukungan ibu-ibu Bhayangkari Polres Siak yang aktif dalam mengajak masyarakat untuk mengikuti acara bakti sosial ini.

Dalam kesemptan dr, H. Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes menyampaikan kepada awak media Homeriau.com bahwasanya ini merupakan Sesuai komitmen Pemda Siak, yang mana RSUD Siak terus berusaha meningkatkan pelayanan kesehatan sehingga tercapai  masyarakat yang sehat dan sejahtera,ujar Direktur Benny.

dr, H. Benny chairuddin, Sp.An, M.Kes mengiinformasikan kegunaan Pemeriksaan Pap Smear ini tujuannya untuk mendeteksi kanker leher rahim sehingga bisa dicegah sebelum terkena atau berkembang menjadi stadium lanjut. Dengan adanya alat Pap Smeer tersebut masyarakat di Kabupaten Siak tidak perlu lagi kekhawatiran akan pelayan RSUD Tengku Rafi'an, terutama untuk mendeteksi kanker leher rahim. Alhamdulillah RSUD Tengku Rafi'an akan selalu memberikan inovasi terbaik kepada masyarakat Kabupaten Siak bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Siak, ungkap Benny.


Dalam kesempatan ini hadir juga para Dokter-Dokter Spesialis Patologi Anatomi dari FK-USU dan dr. Wiwit Ade, Sp.PA dari RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru serta Yayasan Kanker Indonesia cabang Medan.Hr

Editor :