Dua Legislator Terus Mendorong Kemajuan Kelompok Tani Tenayan Raya Ket Foto : Ruslan Tarigan. Spd.SH kiri, Ir.Effendi Sianipar kanan

Dua Legislator Terus Mendorong Kemajuan Kelompok Tani Tenayan Raya

Pekanbaru, Homeriau.com - Adanya perkembangan kelompok pertanian hingga kelompok peternakan terus mengalami perkembangan yang sangat signifikan di Pekanbaru terutama di Kecamatan Tenayan Raya .

Melihat perkembangan tersebut Ruslan Tarigan.Spd.SH selaku pembinaan kelompok pertanian maupun peternakan bersama Ir.Effendi Sianipar terus melakukan upaya pembinaan hingga menyalurkan bantuan dari pemerintah Kota, Provinsi maupun pemerintah pusat.

Hal ini di buktikan dari beberapa kelompok tani yang sudah mendapatkan bantuan melalui kinerja Ruslan Tarigan.Spd.SH yang juga anggota DPRD Kota Pekanbaru bersama Ir.Effendi Sianipar anggota DPR-RI memberikan bantuan berupa Bajak Hand Tracktor, mesin pompa,Sapi, ikan dan lain-lain.

Upaya yang di lakukan kedua anggota DPRD Kota Pekanbaru dan anggota DPR-RI ini untuk mewujudkan perekonomian rakyat, meningkatkan kesejahteraan rakyat dalam bidang pertanian dan bidang peternakan.

Hal ini di perkuat saat salah satu kelompok tani Binaan kedua anggota DPRD Kota Pekanbaru dan DPR-RI Yakni kelompok Tani Usaha Tani saat di kunjungi wartawan Homeriau.com Sabtu (14/04/18), dikatakan Rudihartono sembari melihatkan Hand Tracktor nya bahwa bantuan itu adalah upaya dari bapak Ruslan Tarigan.Spd.SH bersama bapak Ir.Effendi Sianipar .

"Ini dari bantuan bapak Ruslan Tarigan dan bapak Ir.Effendi Sianipar pak, dengan adanya Hand Tracktor ini kami sangat terbantu dan lebih muda untuk Bertani pak" ungkap Rudi berterimakasih .

Lanjut Rudi, untuk itu bagi seluruh kelompok tani yang sudah di Bina oleh bapak Ruslan Tarigan dan bapak Ir.Effendi Sianipar terus upayakan kekompakan kelompok tani nya dan terus jalankan pertanian dan peternakan agar kelompok kita di perhatiin oleh Bapak Ruslan Tarigan dan bapak Ir.Effendi Sianipar, Dinas pertanian Kota,Provinsi maupun pusat, harap Rudi kepada seluruh kelompok tani Binaan Ruslan Tarigan dan bapak Ir.Effendi Sianipar.Hr**

Editor :