Dukung Program Pendidikan, Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Job Fair dan Expo SMK N 1 Tapung

Dukung Program Pendidikan, Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Job Fair dan Expo SMK N 1 Tapung

Tapung - Sebagai pelaksana program SMK Pusat Keunggulan Skema Reguler Tahun 2023 menggelar Mabel Job Fair 20223, yang merupakan salah satu program kegiatan penguatan kerjasama dengan dunia kerja yang harus dilakukan SMK.

Sertu Saiful Bahri Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar menghadiri kegiatan program SMK Pusat Keunggulan dalam rangka Job Fair dan Expo 2023 di SMK N 1 Tapung Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Kamis (02/11/2023).

Hadir dalam kegiatan Job Fair dan Expo yaitu Kapsek SMK N 1 Tapung bapak H. Nasrul Batu Bara beserta dewan Guru, Babinsa Sertu Saiful Bahri, Bhabinkamtibmas Aiptu Masril, Komite bapak H. Zulfahmi SH, perwakilan perusahaan di Kecamatan Tapung dan Siswa-siswi SMK N 1 Tapung.

Babinsa mengatakan kegiatan Job Fair dan Expo tahun 2023 ini dilaksanakan karena SMK N 1 Tapung sebagai sekolah Negri yang sudah dinobatkan sebagai sekolah unggulan di Kabupaten Kampar," kata Babinsa.

Babinsa mengatakan kegiatan Job Fair dan Expo ini diharapkan dapat mengatasi persoalan pengangguran dan kesenjangan di dalam proses penempatan tenaga kerja dengan mempertemukan calon lulusan SMK dengan perusahaan dan perguruan tinggi," terang Babinsa.

 

 

Editor : Ank