Dukung Program Vaksinasi Danramil Dampingi Langsung Kegiatan Vaksin

Dukung Program Vaksinasi Danramil Dampingi Langsung Kegiatan Vaksin

Pangkalan Kuras - Dalam rangka menyukseskan program Vaksinasi Covid-19, Danramil 04/Pkl.Kuras turun langsung dampingi kegiatan serbuan Vaksinasi untuk masyarakat umum di sekolah SMP Al-qosimiah kelurahan sorek satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, (Rabu,31/08/2022). 

Untuk diketahui program vaksinasi yang digelar di berbagai daerah, termasuk sekolah SMP Al-qosimiah kelurahan sorek satu. Merupakan program serbuan vaksinasi kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam menangani serta pencegahan wabah Covid-19.

Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon mengungkapkan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan aparat pemerintah di wilayah terkait program vaksinasi nasional dengan melakukan pendampingan dan membantu mendukung dalam pelaksanaan di tempat penyuntikan vaksin yang akan di selenggarakan di Desa-desa Binaan.

“Kami akan melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan penanganan Covid-19, khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras.

“kami juga ingin memastikan kepada warga peserta vaksin tentang keamanan dan kelancaan dan kondisi setelah pelaksanaan vaksin, seluruh tahapan sudah dikaji dengan sungguh-sungguh maka untuk itu sangat aman untuk digunakan secara nasional,” Tutup Kapten H.Simbolon.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank