Dukung Seni dan Budaya, Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT

Dukung Seni dan Budaya, Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT

Tapung - Dukung seni dan budaya di wilayah binaan, Serda Agus Sujatmiko Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Menghadiri Acara Pengesahan Warga Baru Tingkat 1 Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) bertempat di Padepokan PSHT Desa Pancuran Gading Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Sabtu malam (05/08/2023).

Adapun tema kegiatan ini " Persaudaraan Setia Hati Teratai. Meningkatkan peran serta masyarakat mencegah penyebaran paham Radikalisme dan Terorisme, Berwawasan Kebangsaan. Serta mendukung Pemilu 2024 Aman, Damai dan Jujur".

Kegiatan juga di hadiri Kadis Pora bapak Aidil SH. SE, Camat Tapung bapak Sopiandi, Sekretaris MUI bapak H. Syamsuatur, Kapolsek Tapung yang diwakili Kanit Lantas Iptu Budi, Ketua Ansor/Banser Kab. Kampar bapak Wahid Arbangin, Babinsa Serda Agus Sukatmiko, Kades Pancuran Gading bapak Juli Sriyatno,  Tokoh masyarakat, serta peserta warga baru pencak silat persaudaraan setia hati Terate PSHT.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengatakan, acara pengesahan atau pelantikan warga baru PSHT ini, untuk mempererat persaudaraan antar anggota, serta dapat menjaga dan mewujudkan persatuan dan kesatuan dan tali silaturahmi bersama masyarakat serta bisa membuat nyaman tentram khususnya di wilayah Desa Pancuran Gading," kata Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan kepada Warga Persaudaraan Setia Hati Terate dimanapun berada dan dimanapun melaksanakan kegiatan jaga nama organisasi yang sudah semakin besar jangan mudah terprovokasi ciptakan lingkungan aman, tertib dan tentram,” Pungkas Babinsa.

 

 

Editor : Ank