Dukungan Terus Mengalir Untuk Tim Garuda Jaya U-16

Dukungan Terus Mengalir Untuk Tim Garuda Jaya U-16


BANGKINANG, homeriau.com – Banyak dukungan yang mengalir terhadap Tim seleksi garuda jaya U-16  memberikan motivasi dan semangat bagi para pengurus dan tim, salahsatunya adalah Camat Perhentian Raja yang hari ini hadir dalam sesi lanjutan latihan. Sabtu, 30/6/18

Pembina Tim Garufa Jaya U-16, Yuyun Hidayat ketika dihubungi melalui tlp mengatakan sangat mengapresiasi dukungan dari pihak Pemerintah Kabupaten Kampar, salah satunya melalui Camat Perhentian Raja.

"Alhamdulillah dukungan terus mengalir kepada kita. Ini menjadi semangat kami untuk membangkitkan persepakbolaan di riau. Kami juga minta do'a restu dari seluruh masyarakat, untuk membawa tim ini berlaga dan menang dikancah internasional," ujarnya.

Terkait mengenai agenda kedepan, Manejer Tim Garuda Jaya U-16 mengatakan seleksi selanjutnya untuk tingkat Nasional dilaksanakan pada September 2018, di stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang-Kampar.

"Maka saat kita persiapkan anak-anak dengan latihan yang maksimal serta ada pembekalan belajar mengaji setiap malam dan bahasa inggris saat siang hari. Agar saat berlaga di vietnam akhir tahun nanti, pemain tidak buta akan berbahasa asing." tutupnya. 

Terlihat Camat Perhentian Raja, Azhar S.I.P pagi ini hadir meninjau guna memberi dukungan bagi anak-anak Kampar untuk ikut seleksi tingkat Nasional Tim Sekolah Bola Anak Indonesia (SBAI) Garuda Jaya U-16 dengan memberikan bantuan, berupa pakaian seragam latihan serta konsumsi untuk pemain yang kini tengah menjalani karantina di gedung guru Kabupaten Kampar, dan dihadiri oleh Manejer Tim, Pelatih Utama serta jajaran pengurus Garuda Jaya U-16.

"Ini partisipasi kita ikut mensukseskan kegiatan seleksi pemain tim pelajar nasional garuda jaya u-16. Dan kita juga berterimakasih kepada pembina yakni bapak yuyun, manejer, pelatih dan seluruh pengurus. Semoga ada anak dari kampar yang terpilih, untuk masuk tim dan mengharumkan nama provinsi riau khusus kabupaten kampar, pada ajang nasional maupun internasional," kata Azhar.

Ia juga berpesan kepada anak-anak agar tetap menjaga stamina serta meningkatkan kemampuan, agar tidak kalah bersaing dengan pemain lain se indonesia saat seleksi nasional mendatang.rls

Editor : HomeRiau