Empat Kepala Dinas Satu Kepala Badan Dilantik Bupati kampar

Empat Kepala Dinas Satu Kepala Badan Dilantik Bupati kampar


BANGKINANG KOTA, homeriau.com - Bupati Kampar H.Azis Zaenal,SH,MM melantik empat Kepala Dinas dan satu Kepala Badan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Jum'at (8/6/2018) di Balai Bupati Kampar Jalan M Yamin Bangkinang.

Pelantikan ini dihadiri Sekda Kampar Yusri,M.Si, para Asisten serta para pejabat lannya.

Adapun para Pejabat yang dilantik adalah, Aprizal,S.sos yang menjabat sebagai Kepala Bappeda yang sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol, Arizon,SE dilantik sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian yang sebelumnya menjabat sebagai sebagai Staf ahli Bupati bidang Pemerintahan hukum dan Politik.

Berikutnya, Ir Zulia Dharma menjabat Kadis Pariwisata dan Kebudayaan yang sebelumnya menjabat Sekretaris Disbunakeswan, Tarmizi,SE dilantik sebagai Kadis PM-PTSP yang sebelumnya Sekretaris di Dinas yang sama dan Drs Mahadi,MH jabatan baru Kadis Perhubungan yang sebelumnya Sekretaris di Dinas yang sama

Dalam arahannya Bupati Azis menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik.

"Semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas, bekerjalah dengan baik serta buatlah terobosan - terobosan demi kemajuan Kampar,"ucapnya.

Dikatakannya, InshaAllah dengan bersama - sama kita pasti bisa mewujudkan impian untuk menjadikan Kampar yang maju dan sejahtera,"pungkasnya.hr/yl

Editor : HomeRiau