FKPPI Peduli Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan

FKPPI Peduli Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan

Bangkinang Kota - Forum Komunikasi Putera -Puteri Punawirawan TNI/Polri dan Putera -Puteri TNI/Polri (FKPPI) menyelenggarakan FKPPI Peduli untuk berbagi Takjil kepada masyarakat yang melewati jalan jendral Sudirman didepan Makodim 0313/KPR, Kamis 28/3/2024.

Dibantu anggota TNI dari Kodim 0313/KPR anggota FKPPI berjibaku membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintasi diljalan jendral Sudirman Bangkinang Kota. 

Koordinator kegiatan kali ini dinakhodai Eko Maitimu kepada media menyatakan,"kegiatan FKPPI membagi takjil kepada masyarakat murni sebagai bentuk kepeduliaan FKPPI sebagai wujud syukur dibulan suci Ramadhan, "ungkapnya.

Disamping itu kami dari FKPPI menunjukan keberadaan wadah yang kami naungi itu ada di kabupaten Kampar,"tegas Eko. 

Ditambahkannya untuk kedepan kami akan terus melakukan kegiatan kemasyarakatan yang akan menyentuh langsung kepada masyarakat sebagai sasarannnya nanti,"harap Eko. 

Untuk kebutuhan internal kami akan menyatukan putera- puteri anak purnawirawan TNI/Polri maupun putera - puteri anak TNI/Polri yang masih aktif, agar bisa secara bersama - sama berkontribusi bersama pemerintah dan swasta membangun negeri yang kita cintai,"tutup Eko. (Rano)

 

 

Editor : Ank