Gebyar AKS Provinsi Riau, Pj Sekda Kampar Sambut Langsung Kepala BKKBN Pusat di Bandara SSK II

Gebyar AKS Provinsi Riau, Pj Sekda Kampar Sambut Langsung Kepala BKKBN Pusat di Bandara SSK II

PEKANBARU - Pj Bupati Kampar H Hambali,SE,MH diwakili Pj Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Kampar sambut langsung kedatangan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat dr. Hasto Wardoyo,Sp.OG(K), senin (4/2/2024).

Kedatagan Kepala BKKBN Pusat dalam rangka Gebyar Audit Kasus Stunting (AKS) Pemprov Riau tahun 2024 disambut Dt Yusri langsung saat turun dari Pesawat Terbang di ruang Vip Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Dalam penyambutan yang didampingi juga Asisten III Setdaprov Elly Mardhani,SH,MH, Kepala BKKBN Mardalena Wati Yulia, Kadis Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, dan rombongan terlebih dahulu transit bersama sambil menunggu jadwal yang akan diikuti di Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan itu, Yusri menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih telah bersedia hadir memenuhi undangan kegiatan yang dilaksanakan Pemprov Riau di Kabupaten Kampar.

Adapun agenda Pemprov Riau yang gelar di Kampar itu, pertama adalah kegiatan Gebyar Audit Stunting Pemerintah Daerah Provinsi Riau tahun 2024 yang akan diikuti langsung Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH, Forkopimda Kampar dan Pj Ketua TP-PKK Kampar Ny Ricana Djayanti serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Juli Mastuti Yusri dan Dinas Terkait.

Nantinya kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Camat Tambang dengan berbagai kegiatan seperti Gebyar Bapak/Ibu Asuh Anak Stunting Kabupaten Kampar, dan Pelayanan KB dalam rangka Grebek Unmeet Reed. Adv

 

 

Editor : Ank