Gelar Apel Tiga Pilar, Dandim 0313/Kpr Bersama Bupati Rohul Kuatkan Pengamanan Jelang Pemilu

Gelar Apel Tiga Pilar, Dandim 0313/Kpr Bersama Bupati Rohul Kuatkan Pengamanan Jelang Pemilu

Rohul - Dalam Rangka pengamanan Pemilu Tahun 2024 Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H., M.I.P., bersama sama dengan forkopimda kabupaten rohul menggelar Kegiatan Apel Tiga Pilar,bertempat di halaman kantor Bupati Rokan hulu yang berada di Desa Pematang berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. Jumat,( 02/02/2024 ).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam memperkokoh soliditas dan sinergitas serta kemitraan tiga pilar sebagai ujung tombak pelayanan di masyarakat serta problem solver atas permasalahan yang terjadi sekaligus mempersiapkan kondisi Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu 2024.

Apel Tiga Pilar menjadi hal yang sangat strategis, karena tiga pilar ini penting dan perlu dalam upaya satu menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing-masing, selain itu tiga pilar ini diharapkan bisa merespon cepat setiap persoalan yang ada di masyarakat, sekecil apapun sedini apapun untuk dapat diselesaikan secara musyawarah.

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman Selaku pimpinan Apel memberikan arahan kepada peserta apel tiga pilar agar pengamanan pesta demokrasi yang akan segara di laksanakan menjadi kondusif dan terbuka,Semua masyarakat yang memiliki hak pilih akan melaksanakan pesta demokrasi dan ini akan menjadi pemilihan pertama yang sebelumnya belum pernah dilaksanakan dan itu menjadi tugas kita bersama sama mensukseskan kegiatan itu nantinya.

Jaga persatuan dan kesatuan dan hindari kelakukan provokasi dan lainnya yang dapat mengganggu jalannya pemilu yang akan kita laksanakan,Netralitas adalah prinsip utama bagi semua pilar,Kita akan selalu mementingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi.(ujarnya)

Semoga dengan berjalannya kegiatan apel tiga pilar ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan netralitas aparat pemerintahan pada pemilu 2024 ini, tetap junjung tinggi demokrasi, untuk menuju Indonesia maju.

 

 

Editor : Ank