Gelar Operasi Yustisi, Babinsa Koramil 03 Bunut Ajak Warga Adaptasi Kebiasan Baru

Gelar Operasi Yustisi, Babinsa Koramil 03 Bunut Ajak Warga Adaptasi Kebiasan Baru

Pkl Kerinci, - Upaya penegakan disiplin secara bersinergi terus dilaksanakan demi membiasakan masyarakat agar segera dengan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dan ketentuan dan aturan yang berlaku dimasa PANDEMI covid-19.

Minggu 4 Oktober, Babinsa Koramil 03 Bunut Sertu Masrianto bersama dengan team gugus tugas dari Polres Pelalawan dan Satpol PP Pemkab Pelalawan melaksanakan operasi YUSTISI dilingkungan pertokoan kota Pangkalan kerinci serta warung yang ramai pengunjungnya.

Secara bersama sama menghimbau, Mengingatkan bahkan memberikan hukuman dan sangsi kepada warga yang melanggar aturan protokol kesehatan sebagai efek jera agar warga merasakan  tuntutan serius terhadap adaptasi kebiasaan baru ( AKB ).

Kami masih temukan beberapa orang warga yang tidak memakai masker sehingga kami harus memberinya sangsi efek jera agar tidak mengulangi kesalahan dan selanjutnya akan memakai masker jika keluar rumah. " Ujar sertu Masrianto.

Sertu Masrianto menilai bahwasanya mayoritas masyarakat sudah mulai melaksanakan protokol kesehatan meskipun masih ada minoritas yang orang yang belum sepenuhnya dengan sadar melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) secara maksimal.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank