Gelar Patroli Yustisi, Serda Hardianto Babinsa Koramil 13/Rokan Stop Pengendara Tanpa Menggunakan Ma

Gelar Patroli Yustisi, Serda Hardianto Babinsa Koramil 13/Rokan Stop Pengendara Tanpa Menggunakan Ma

Rokan Hulu - Perlunya kita sebagai babinsa mencari waktu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga didalam memerangi Covid-19 diwilayah kita sehingga wabah tersebut dinyatakan habis dari kehidupan kita bersama.

Pada waktu luang tersebut Serda Hardianto Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Bergabung bersama Polsek Rokan IV Koto dalam melakukan kegiatan rutin Oprasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Rokan IV Koto. Pada Selasa (12/01/2021).

Kita ketahui bersama bahwa kasus Positif Covid-19 diwilayah kita semakin hari semakin meningkat sehingga kita semua harus waspada dalam melakukan kegiatan sehari hari. Ungkap Serda Hardianto.

Kita lebih baik mencegah dari pada mengobati karena kalau sudah terpapar maka kita akan semakin sulit untuk menjalanin kehidupan ini, disamping meninggalkan keluarga bagi yang sudah berkeluarga meninggalkan anak istri lagi, tambah Serda Hardianto.

Oleh sebab itu kita semua harus mengikuti aturan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari hari sehingga kita semua terbebas dari wabah yang menakutkan tersebut. Harap bersama. Tutup Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank