Gelar Silaturrahmi di Salo Timur, Tokoh Masyarakat Ucapkan Terimakasih Pada Sumarno

Gelar Silaturrahmi di Salo Timur, Tokoh Masyarakat Ucapkan Terimakasih Pada Sumarno

SALO - Guna menjalin silaturrahmi dan sekaligus memperkenalkan diri, Sumarno Bacaleg Partai Gerindra Dapil I menggelar pertemuan dengan masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Salo Timur Kecamatan.Salo, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan yang dihadiri Sumarno beserta tim ini diisi dengan makan siang bersama di Rumah Makan Salo Indah Jl Lukman Salo Timur dan dilanjutkan dengan diskusi ringan.

Dikatakan Sumarno, kehadiran dirinya di Desa Salo Timur adalah ajang silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat yang sekaligus memperkenalkan diri.

"Saya datang ke Desa Salo Timur ini dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, sekaligus memperkenalkan diri saya yang akan maju di Pemilu 2024 nanti sebagai Bacaleg DPRD Kampar dari Partai Gerindra," ujar Sumarno.

Sumarno berharap dengan menjalin silaturahmi ini, masyarakat bisa mengenal dirinya lebih dekat dan membantu perjuangannya untuk bisa duduk di kursi DPRD Kampar di Pemilu 2024 mendatang.

"Mudah - mudahan nantinya saudara - saudara saya masyarakat Salo Timur bisa juga nembantu saya untuk bisa duduk di DPRD Kampar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,"sambung Pria yang pernah menjabat Kapolsek Tapung ini. 

Selain itu tak lupa juga Sumarno menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan masyarakat yang telah dengan senang hati menyambut kedatangan dirinya beserta tim.

Sementara itu Zul salah seorang tokoh masyarakat Salo Timur mengucapkan terimakasih kepada Sumarno yang telah sudi bersilaturrahmi dan berdiskusi ringan dengan mereka.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Sumarno yang telah bersilaturrahmi ke desa kami dan kami menyambut baik niat bapak yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kampar," ucapnya.

Zul mendoakan dengan silaturrahmi ini bisa saling kenal dan saling membantu dan apa yang menjadi niat baik bapak Sumarno bisa terwujud.

"Saya siap membantu bapak Sumarno semampu saya, sosok beliau sebelum ini sudah sering saya dengar namanya yang sering membantu masyarakat kurang mampu, anak Yatim dan pembangunan Masjid ataupun Musholla," pungkas Zul.

 

 

 

Editor : Ank