GM FKPPI Bersama PC Kampar Binaan Kodim 0313/KPR Beri Bantuan Sembako dan APD Buat Tenaga Medis

GM FKPPI Bersama PC Kampar Binaan Kodim 0313/KPR Beri Bantuan Sembako dan APD Buat Tenaga Medis


Bangkinang - Merebaknya wabah Covid-19 sehingga Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra- Putri Purnawirawan TNI/Polri (GM- FKPPI) Bangkinang Kabupaten Kampar ikut peduli terhadap dampak wabah Corona Covid -19 dengan membagikan sembako kepada purnawirawan TNI/Polri serta warga masyarakat  terdampak Covid-19 serta pemberian Alat Pelidung Diri (APD) ketiga titik Posko Covid -19, diwilayah Kabupaten Kampar. Sabtu 09/05/2020.

Kegiatan peduli Covid -19 langsung dipimpin oleh ketua GM FKPPI Rayon 07 yang meliputi bangkinang kota,bangkinang, salo dan  kuok, Eko Maytimo yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan Ketua PC Kampar Bapak Yoyok Raharjo. SH. Tentang pelaksanaan Bhakti Sosial (Baksos) ini.

Kegiatan bhakti sosial ini yang insya allah kita lakukan sesuai dengan program kerja GM FKPPI PC Kampar sehingga kita sebagai kader ikut serta dalam kesulitan masyarakat sekitar yang terdampak Civid-19.

Ketua GM-FKPPI rayon 07 Bangkinang, Eko Maytimo menjelaskan tentang penyerahan bantuan  paket sembako kepada janda-janda TNI/Polri, masyarakat serta penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di tiga posko Covid-19, Dibangkinang kota, salo dan Kuok. Ujarnya.

Isi paket sembako berupa beras 5 kg, gula,minyak,telor,teh,sirup, sehingga dapat berguna bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah kabupaten Kampar.

Pada kesempatan yang sama ketua PC Kampar Bapak Yoyok Raharjo. SH.  yg juga menjabat plt ketua PD IV riau sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kader GM. FKPPI Rayon 07,  berharap dapat berlanjut dalam kegiatan kemanusian yang sekarang dilanda oleh bangsa indonesia khususnya dikabupaten Kampar.

Harapan kita semua semoga wabah virus corona atau covid -19 ini cepat dapat diatasi sehingga aktivitas kita dan kehidupan berbangsa dan bernegara normal kembali, tutupnya.

Rls

Editor : HomeRiau