GM FKPPI PC Kampar Gelar Halal Bi Halal

GM FKPPI PC Kampar Gelar Halal Bi Halal


Bangkinang Kota, homeriau.com - GM FKPPI PC kampar menggelar halal bi halal dalam meningkatkan silaturahmi dan kekompakan generasi muda fkppi dengan semua unsur lapisan masyarakat dalam membantu tugas pokok TNI /Polri yang langsung dilaksanakan digedung aula kodim.12/07/2018


Hadir dalam kegiatan tersebut oleh yoyok raharjo selaku ketua PC (pimpinan cabang ) FKPPI KAMPAR, penasehat kehormatan generasi muda forum komunikasi putra putri purnawirawan abri (GM FKPPI ) Adriyan, dandim yang diwakili kompol inf. taufik sihombing  , pemuda panca marga,  bansor, perwakilan dinas dikpora, dan pc kabupaten lainnya. 

Taufik sihombing yang mewakili dari dandim memberikan kata sambutan tentang pentingnya Solidaritas yang tinggi terhadap anggota tni /polri. "GM FKPPI adalah titisan dari unsur tni atau anak kandung yang punya sistem pertahanan yang kuat, darah pejuang serta bisa melakukan sosialisasi yang tinggi terhadap masyarakat luas dan kelas menengah"tutupnya. 

Adriyan anggota DPRD propinsi riau dapil kampar yang juga sebagai penasehat kehormatan dalam GM FKPPI berharap banyak  agar dapat memberikan warna yang baik khususnya memberikan yang terbaik buat masyarakat kampar karna selama ini GM FKPPI bisa dikatakan mati suri.

"dengan adanya ketua baru, semangat baru, agar dapat bersinegritas dan menciptakan trobosan baru sesuai dengan samanya visi misinya dengan saya untuk membantu masyarakat, baik dari sosial ekonomi , maupun kegiatan lainnya " Ujarnya.

Ditambahkannya besarpun tanpa kegiatan yang dibuat percuma tapi satu atau duapun dari segi quantitas dan kualitasnya bagus akan menghasilkan hasil yang bagus"tutupnya.


Yoyok raharjo selaku ketua PC FKPPI kampar juga membeberkan keanggotaan yang ada dalam GM FKPPI, untuk jumlah anggota yang berada dikampar yang sudah terdaftar sekitar 1500 anggota, tapi untuk potensi kader yang telah didata berkisar 6000 orang tapi semua belum bergabung. 

"untuk 21 kecamatan yang berada dikabupaten kampar kita akan buat rayon perkecamatan,  tapi kita ikut arahan dari pembina dandim 031 KPR untuk sementara kita akan gabung dengan koramil jadi kita sekarang mempunyai 7 rayon "ujarnya. 

Motivasi saya terpanggil untuk membangun, membantu, dan mendukung tugas-tugas dari TNI/Polri dan masyarakat. Untuk masyarakat kita akan bergotong royong, kegiatan rutin seperti membersihkan pasar, mesjid dan yang bersifat sosial. Untuk waktu dekat ini kita membentuk kelompok petani dengan merangkul masyarakat dalam bidang pertanian guna untuk meningkatkan produktifitas dari anggota dan masyarakat "tutupnya.rls

Editor : HomeRiau