Gotong Royong Bersama Warga, Pelda Mardianto Babinsa Air Panas Koramil 13/Rokan Dirikan Mushala.

Gotong Royong Bersama Warga, Pelda Mardianto Babinsa Air Panas Koramil 13/Rokan Dirikan Mushala.

Rokan Hulu - Budaya bergotong royong di tengah tengah masyarakat kerap kali di lakukan dalam melakukan pekerjaan yang membutuhkan tenaga orang banyak dengan harapan pekerjaan tersebut cepat selesai.

Budaya Gotong Royong ini merupakan warisan leluhur bangsa terdahulu di dalam melakukan kegiatan apapun yang harus kita wariskan kembali ke anak cucu kita mendatang sehingga pekerjaan berat apapun dapat menjadi ringan.

Pembangunan Mushala Al - Hidayah yang berada di RT. 03 RW.06 desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto di hadiri oleh Kepala Desa Air Panas bapak Rahayu Amd yang di wakili oleh Kaur pemerintahan bapak Muhdi, Pelda Mardianto Babinsa Air Panas Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr & seluruh warga Air Panas yang ikut serta membantu dalam kegiatan tersebut. Pada Selasa (22/12/2020).

Mushala Al - Hidayah tersebut berukuran 6x8 di tambah teras menjadi 10x10 meter dengan menggunakan dana swadaya masyarakat desa air panas yang selama ini kerap di galakan untuk pembangunan sarana dan prasarana umum yang ada di wilayah tersebut. Sebut Kaur Pemerintahan bapak Muhdi.

Mushalla ini dapat menampung jamaah hingga mencapai 60 orang lebih sehingga warga dapat beribadah dengan baik & khusuk di dalamnya. Ungkapnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Pelda Mardianto bahwa Pekerjaan Apapun akan mudah di selesaikan bila kita saling berkerjasama bergotong royong di dalam pengerjaanya. 

Hal tersebut dapat kita lihat pada saat ini kita lakukan bersama sama di dalam pembangunan Mushalla Al- Muhajirin ini. Tutup Nya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank