Gubri Apresiasi  Kinerja Bupati Kampar.

Gubri Apresiasi Kinerja Bupati Kampar.

 

Tambang homeriau.com - Setelah lebih kurang menjabat sebagai Bupati Kampar kita melihat kemajuan dan gerak pembangunan di Kabupaten Kampar, perekonomian bergerak, pembangunan sudah mulai terlihat.

 
Demikian disampaikan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat menghadiri acara peresmian Balai adat kenegerian tambang dan Terantang beserta peresmian  Rumah Godang Yang diadakan di Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, Senin 30/10.
 
Ditambahkan Gubernur Riau setelah di lantik Bupati Kampar H Azis Zaenal terus memberikan perhatian dan kepedulian terhadap kebutuhan dan hanya untuk kepentingan masyarakat, dan ia tak segan - segan untuk terus menjalin komunikasi dengan Gubernur yang terpenting aspirasi masyarakat terpenuhi " Kata Gubri lagi.
 
Begitu juga kita lihat di masyarakat yang begitu bersemangat dalam mendukung pemerintahan Kabupaten Kampar di bawah Kepemimpinan Azis Zaenal ini, Rasanya sudah kita sudah punya Bupati yang begitu merakyat" Puji Gubernur Riau.
 
Tentunya ini tak terlepas dari komunikasi dan koordinasi baik antar Forkopimda maupun Komunikasi yang aktif dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat, Dengan komunikasi yang aktif tentu akan lebih mudah untuk mewujudkan" Tambahnya lagi.
 
Sekarang saja kita melihat sudah banyak perobahan baik itu di Kota Bangkinang maupun di Kecamatan-Kecamatan khususnya Kecamatan Tambang yang sudah banyak Baik oleh Pemprov  Riau ataupun dari Kampar sendiri. 
 
"jalan 2 Jalur Pekanbaru Kampar saat ini sedang di kerjakan ini tak lain hasil dari kerja keras dan Komunikasi yang aktif baik dari  Kabupaten Kampar, Pemprov dan Pusat " Kata Arsyadjuliandi Rachman lagi. 
 
Ditambahkan Arsyad  Bahwa pembangunan di Kampar akan terus kita tingkatkan mengingat Letak yang sangat strategis Diantaranya akan dibangun perkantoran yang bernama Satker APBN di Kampar, semua urusan yang berkaitan dengan APBN  akan diurus disana begitu juga Pekansikawan yang merupakan kawasan strategis di Riau, perencanaan akan di buat bersama, suatu waktu akan kita mohon bantuan dari APBD dan APBN kuncinya kompak.
 
Selanjutnya Gubri mengucapkan selamat kepada Kampar yang menjadi tuan rumah Porprov Riau IX tahun 2017 dengan tamu sebanyak 6000 orang tentunya  geliat ekonomi dan Rumah makan, makanan khas daerah ekonomi bisa bergerak begitu juga Pariwisatanya.
 
Kepada Masyarakat ia menghimbau dukung program Bupati Kampar, yang terpenting bersatu bantu pemerintah duduk bersama dan ciptakan kondisi yang sejuk nyaman dan aman dan jauhi narkoba. " Kata Gubernur Riau. (Diskominfo Kampar)
 

Editor : HomeRiau