Gunakan Aset Daerah Sebagaimana peruntukan.

Gunakan Aset Daerah Sebagaimana peruntukan.


Bangkinang, homeriau.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri menghimbau agar para Aparatur Sipil Negara (ASN)  agar dapat menggunakan seluruh asset daerah terutama mobil sesuai dengan peruntukan, jangan disalahgunakan.


Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri saat menjadi pembina apel gabungan yang diadakan di lapangan upacara kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Kampar di jalan Lingkar Bangkinang pada, Senin 19/2, Apel yang diikuti oleh para ASN/THL  dilingkungan Pemkab Kampar.

Disampaikan oleh Yusri ia banyak mendapat laporan  bahwa banyak mobil operasional maupun mobil jabatan yang di salah gunakan "Kata Yusri lagi. Bahkan ada yang menggunakan untuk transportasi 

"Jika ini terjadi  Pemerintah Kabupaten tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas, Jika di jumpai maka kita  Tak segan - segan mengambil kunci kontak "tegas Yusri lagi.


Selanjutnya disampaikan mulai sekarang Saya Instruksikan untuk dapat mendata seluruh asset yang ada sekarang " Kata Yusri.

Kepada ASN ia berpesan agar asset yang di amanahkan agar dapat digunakan dan sesuai peruntukan, Ini perlu kita inventarisasi karena menentukan hasil pemeriksaan keuangan " Tambahnya lagi. Seraya menambahkan  mari kita Budayakan malu pegang asset daerah, Jangan buat untuk gagah-gagahan. "pesannya lagi 


Pada kesempatan tersebut usai apel gabungan sekretaris Daerah dan Asisten dan Kepala OPD menyerahkan hadiah bagi pemenang pada berbagai kegiatan olahraga dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 68 tahun 2018 beberapa waktu lalu.  (Diskominfo Kampar)

Editor : HomeRiau