H+ 6 Lebaran, Babinsa Koramil 09/Langgam Tetap Siaga Di Pos YAN Ramayana

H+ 6 Lebaran, Babinsa Koramil 09/Langgam Tetap Siaga Di Pos YAN Ramayana

Pangkalan Kerinci - Sebagai langkah antisipasi tindak kejahatan dan adanya kejadian lalin, Sertu Imron Budi cahyono anggota Koramil 09/Langgam Kodim 0313/Kpr turut serta melaksanakan Pos Yan Lebaran 2024 yang dilaksanakan bertempat di depan Ramayana Kecamatan Pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan. Senin (15/04/2024).

Pada kesempatan tersebut Sertu Imron Budi cahyono mengungkapkan “Kegiatan Operasi Pos Pam/Yan Lebaran 2024 sudah digelar sejak 08 April lalu, yang diisi dari Kepolisian dari Polres Pelalawan, Polsek Pangkalan Kerinci, TNI dari Koramil 09/Langgam, Dishub dari Kabupaten Pelalawan, Pol PP dari Kabupaten Pelalawan, Dinas kesehatan dari Puskesmas Pangkalan Kerinci dan Senkom,” katanya

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pemantauan arus mudik dan arus kembali agar tetap lancar dan tidak adanya ganguan keamanan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pasca lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2023, salah satunya adalah Pos Pam/Yan Mudik Lebaran Ramayan. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil,” pungkasnya.

 

 

Editor : Ank