H. M Yusuf Daeng, RLC Adakan Seminar Bersetara Internasional Ket Foto : H. M Yusuf Daeng

H. M Yusuf Daeng, RLC Adakan Seminar Bersetara Internasional

Pekanbaru, Homeriau.com - Riau Lawyer Club (RLC) mengadakan seminar Internasional bekerja sama dengan UIN SUSKA Riau, Universitas islam malaka (KUIM) Malaysia, Mall Pekanbaru, dan Jatra Hotel, serta perguruan tinggi lainnya menaja beberapa tajuk : ekonomi, sosial budaya, engineering atau teknologi, hukum. Pembicara yang akan ditampilkan sebagai pembicara jemputan H. Alwi Hamou staff khusus wakil presiden, Peri Wouda dari Belanda, Prof. Dr. Datuk H. Taib Dora Rektor Universitas Islam Malaka Malaysia,  Dr. Abdul dari KUIM, dan Scott Michael Harper dari Amerika serta Professor Professor lainnya yang akan tampil sebagai pembicara dalam acara seminar Internasional ini.

Acara ini akan di adakan pada :

Hari : senin

Tanggal : 26 Maret 2018

Tempat : Mall Pekanbaru Lt. Ground 

Acara ini mengundang semua lapisan masyarakat, akademisi, mahasiswa dan kalangan professional. Undangan ini diperkirakan akan hadir 300 (tiga ratus) orang yang dimulai pada pukul 10.00 pagi, dan acara ini dibuka oleh Gubernur Riau. Yang di taja dalam seminar ini sesi yg dibuat ada 5 (lima) sesi yang menggolongkan berbagai kelompok tajuk keilmuan. Pembicara dari kalangan akademisi, para dosen, para professional dan mahasiswa program S2, S3. 

Hal seperti ini kita taja mungkin berbeda dengan Perguruan Tinggi lainnya, acara ini kita buka dalam bentuk open seminar yang terbuka untuk umum. Jadi bagi yang berminat masih dibuka untuk mendaftar dan sekaligus sebagai presented atau sebagai pemakalah. Pemakalah sampai hari ini yang terdaftar sebanyak 17 pakar-pakar dari berbagai keilmuan yang akan ditaja hari senin besok. Acara ini dirangkaikan dengan tari-tari pembukaan dan diselingi lagu-lagu dari berbagai jenis lagu. Acara ini juga  disampaikan sambutan Rektor Kuim Malaysia dan Direktur Pasca Sarjana UIN SUSKA RIAU prof. Dr. Ilyas Gusti. Selanjutnya disampaikan bahwa acara ini akan dilakukan langkah-langkah berikutnya yang dibuat dengan perencanaan dengan universitas islam malaka. Tajuk yang di angkat umum adalah :

"Pembangunan Insan IV" atau The Human Development 4.Hr/vie

Editor :