Hadir Pelaksanaan Bazar Minyak Goreng, Babinsa Koramil 16/Tapung Dukung Ringankan Beban Warga

Hadir Pelaksanaan Bazar Minyak Goreng, Babinsa Koramil 16/Tapung Dukung Ringankan Beban Warga

Tapung,- Untuk sedikit meringankan menghadapi tingginya harga bahan pokok dipasaran saat bulan Ramadhan, Serda Rohiyat Nuryanto Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar pendampingan pelaksanaan pasar murah Bazar minyak goreng dalam rangka sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Jumat (29/03/2024).

Bazar Minyak Goreng ini dilaksanakan atas kerjasama PT. Ramajaya Pramukti dengan Pemerintah Desa Sari Galuh dan Babinsa. Turut hadir dalam kegiatan tersebut bapak Kasmayadi Askep PT. Ramajaya Pramukti, bapak Sigit Sekdes Sari Galuh, Serda Rohiyat Nuryanto Babinsa Desa Sari Galuh dan masyarakat Desa Sari Galuh.

Babinsa menyampaikan Berlangsungnya Bazar Minyak Goreng diselenggarakan atas kerjasama PT. Ramajaya Pramukti dengan Pemerintah Desa Sari Galuh dan Babinsa dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadhan dan meringkankan pembelian minyak goreng murah di wilayah Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung," ujar Babinsa.

Kehadiran Babinsa turut serta mendampingi dan monitoring kegiatan Bazar Minyak Goreng yang di gelar, dengan tujuan untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan dengan adanya Bazar Minyak Goreng ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat menghadapi tingginya harga-harga di pasaran, terutama untuk minyak goreng,”pungkas Babinsa.

Danramil 16/Tapung Kapten Int Devi Khairul Edward ditempat terpisah mengatakan kegiatan Bazar Minyak Goreng Murah ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan’ yang dilaksanakan oleh PT. Ramajaya Pramukti bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sari Galuh dan Babinsa.

“Tujuan meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) yaitu minyak goreng dengan harga murah Selama Bulan Suci Ramadhan’,” kata Danramil.

 

 

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank