Hadiri Grand Opening Sunny Coffee Lounge, Bupati Kampar : Pertanda Ekonomi Masyarakat menggeliat

Hadiri Grand Opening Sunny Coffee Lounge, Bupati Kampar : Pertanda Ekonomi Masyarakat menggeliat

Bangkinang Kota - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si beserta beberapa Kepala OPD di Ruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Kampar menghadiri undangan sekaligus mengucapkan selamat dan sukses atas Grand Opening Sunny Coffee Lounge yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja Bangkinang, Selasa ( 22/3/2022). 

 

Bupati Kampar manyampaikan, hal ini menandakan bahwa, pertumbuhan ekonomi di Kota Bangkinang khususnya di Kabupaten Kampar tampak menggeliat dan tentunya harapan kita kedepannya ekonomi semakin membaik dan bangkit. 

Kampar memiliki banyak kuliner yang tidak dimiliki oleh daerah lain, tentunya dengan pembukaan Cafe ini makin menambah khazanah pencinta makanan lokal bernuansa mewah" Kata Catur. 

Semoga dengan di dilakukan Grand Opening ini, harapan kita kedepanya apa yang sudah diperbuat ini dapat menunjang ekonomi dan tentunya dapat memajukan kabupaten yang lebih baik lagi."harap Catur 

Sementara itu Sekda Kampar, Drs Yusri, M.Si menyampaikan, mungkin ini salah satu yang tampak menggeliat ekonomi di Kabupaten Kampar, hari ini kita melakukan grand opening sunny Coffee Lounge, ini merupakan solusi bagi generasi muda dan seluruh orang yang hobi ngopi, hobi duduk dan orang yang hobi kuliner. 

Kabupaten Kampar ini boleh dikatakan kuliner yang sangat banyak jenisnya, tambah lagi satu hari untuk hari ini, hal ini menunjukkan bahwa, pertumbuhan ekonomi ada peningkatan, kalau kita lihat dari fisik bangunan cafe ini luar biasa, dalam hal ini kita sekalian menyonsong sebentar lagi jalan tol akan di buka, mesti banyak tempat tempat seperti ini yang kita punya. Nanti tol di buka, orang orang mau duduk, ngopi dan kuliner kita sudah persiapkan."Ungkap Yusri 

Kami ucapkan selamat atas salah satu tempat baru kuliner ini, mudah mudahan mampu menjawab kebutuhan, jadi orang tidak hanya pergi ngopi ke pekanbaru sabtu dan minggu akan tetapi bisa ngopi di Bangkinang. 

Untuk di ketahui, Sunny Cooffe Lounge ini menyediakan berbagai menu yang menarik seperti berbagai racikan kopi beserta minuman lainnya serta menu makanan seperti pizza ,burger, steak dan bentuk makanan lainnya. Selain itu Cafe ini menyediakan fasilitas lengkap untuk pertemuan formal seperti untuk rapat dan meeting, juga memiliki ruang outdor hingga ruangan indor yang ber-AC.**

Editor : Ank