Halal bi Halal dan Tanam Jagung 1 Hektar, Kelompok Tani Berkah Makmur, Alhamdulillah..

Halal bi Halal dan Tanam Jagung 1 Hektar, Kelompok Tani Berkah Makmur, Alhamdulillah..

Pekanbaru, Homeriau.com - Dalam persiapan bulan suci Ramadhan pada tahun 2018 ada yang berbeda di Rt 02 Rw 02 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya.

Perbedaan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya terlihat dengan adanya kelompok tani yang terbentuk di Rt 02 Rt 02 membuat suasana tahun ini tampak berbeda,

Dengan terbentuknya kelompok tani yang bernama Kelompok Tani Berkah Makmur membuat situasi semakin Menyatu dan membaur.

Terlihat jelang bulan Ramadhan tiba ,seluruh anggota kelompok tani Berkah Makmur bersama istri dan anak-anak mereka turut memeriahkan suasana acara halal bi halal yang diadakan di Villa Voktan Berkah Makmur Minggu ( 13/05/18).

 Dalam acara halal bi halal ini tampak suasana kebersamaan kian terjalin erat dan ditambah suasana canda tawa para istri dan anak-anak di lokasi kebun Poktan Berkah Makmur .

Usai makan bersama (halal bi halal)  para anggota kelompok tani melanjutkan dengan menanam jagung Pipil di area Villa Poktan Berkah Makmur seluas satu hektar .

Ketua Kelompok Tani Berkah Makmur Rahmad Handayani terlihat raut wajah nya senang melihat kekompakan seluruh para anggota dan para istri-istri dan anak-anak mereka yang turut meramaikan acara halal bi halal tersebut.

 " Saya berharap kekompakan ini tidak sampai disini saja ,saya berharap kekompakan ini terus terjalin meski kedepannya bakalan ada permasalahan, kita harus menyikapi hal itu dengan dewasa dan bijak agar masalah itu selesai sampai disitu saja" harap Rahmad kepada seluruh anggota kelompok.

Saya Rahmad Handayani selaku ketua Kelompok Tani Berkah Makmur mewakili seluruh anggota meminta maaf kepada warga RW 02 Rt 02 dan masyarakat semuanya apa bila ada salah kata dan hilaf,mohon maaf yang sebesar-besarnya dan memohon ampun kepada Allah, semoga diBulan suci Ramadhan ini kita semua dapat menjalankan dengan baik hingga selesai, Amin.(rls)

Editor :