Hardianto Samabangi Kediaman Defrizal

Hardianto Samabangi Kediaman Defrizal


XIII KOTO KAMPAR, homeriau.com - Usai melakukan ziara kubur ke makam Houl Syeh Abdul Ghani Al-Khalidi, calon wakil gubernur Riau Hardianto, lansung sambangi rumah ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra XIII Koto Kampar Defrizal di Lingkungan II Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar. Sabtu (7/4).


Dari pantauan awak media, di rumah kecil berdinding papan yang dikontrak Defrizal, Hardianto juga disambut baik oleh sejumlah masyarakat. 


Kendati tidak menghabiskan waktu yang lama, dirinya (Hardianto-red) juga menyempatkan diskusi dengan masyarakat. "Kita sengaja datang kesini untuk memenuhi undangan ziarah kubur, dan sekalian mampir kerumah kader kita yang sudah didiklat di Hambalang," ungkap pasangan Lukman Edy itu.


Lebih lanjut, lelaki yang merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Riua itu juga berpesan kepada masyarakat yang menyambutnya untuk tidak tergiur dengn politik uang.


"Dalam aturan pilkada, menerima dan memberi akan dipenjara, karena itu merupakan suatu perbuatan suap," terangnya.


Dengan kedatangan pejabat provinsi kerumahnya, Defrizal mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, selain itu ia juga merasa bangga. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada pak Hardianto yang sudah mampir kerumah kami, dengan kondisi yang tidak memungkinkan beliau tidak segan untuk mampir kerumah kami, dia adalah pejabat satu-satunya yang sudah datang kerumah kami," tutup def. (rils)

Editor : HomeRiau