HARI INI, DANDIM 0313/KPR TUTUP LATSARMIL PEMUDA PANCA MARGA DI YONIF 132/BS

HARI INI, DANDIM 0313/KPR TUTUP LATSARMIL PEMUDA PANCA MARGA DI YONIF 132/BS


Bangkinang kota, homeriau.com - Pelatihan dasar militer pemuda panca marga kodim 0313/kpr, sore ini resmi ditutup oleh Komandan kodim 0313 Letkol Inf Aidil amin S.I.P, Mi. pol selaku ketua DPC PPM kabupaten kampar di lapangan tetap semangat Batalyon Infanteri 132/Bima sakti Jumat, (01/11/2019) 

Penutupan ditandai dengan digelar upacara penutupan yang dihadir Iptu Tarmizi mewakili kapolres kampar, kapten Caj.Khaidirsah mewakili kaminved bangkinang,perwakilan dari purnawiran TNI kabupaten kampar, perwakilan pengurus PPM provinsi, pengurus cabang dan ranting pemuda panca marga (PPM) dan perwakilan anggota Fkppi  kabupaten kampar serta tamu dan undangan. 

Dalam amanatnya Letkol Inf Aidil amin S.I.P, Mi. pol menyampaikan bahwa organisasi PPM merupakan alat dan komponen cadangan dalam pertahanan apabila negara membutuhkan dalam  mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia. 
Beliau juga meminta kepada para pengurus ranting yang di lantik hari untuk selalu berkontribusi dalam upaya membangun negara kesatuan Republik Indonesia. 

Pada kegiatan upacara penutupan ini, Dandim 0313/kpr Letkol Inf Aidil amin, S.I.P, Mi. pol melantik secara resmi 5 orang ketua ranting pemuda panca marga dari beberapa ranting se kabupaten kampar serta penanggalan tanda peserta latihan dan penerinamaan sertifikat. 

Upacara penutupan juga di isi dengan kegiatan demonstrasi bongkar pasang senjata Ss1, peragaan peraturan baris berbaris, dan demonstrasi menembak balon oleh anggota pemuda panca marga. 

Upacara penutupan latihan dasar militer pemuda panca marga tahun 2019 selesai, dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama dan arahan dari Dandim 0313/kpr.

Editor : HomeRiau