HARI INI SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/ KPR SELESAI KAN PENGERASAN JALAN CAPAI JARAK 3,8 KM

HARI INI SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/ KPR SELESAI KAN PENGERASAN JALAN CAPAI JARAK 3,8 KM


Balung, homeriau.com - Memasuki hari ke empat Tim Satgas TMMD ke 105 kodim 0313/kpr melanjutkan kembali pekerjaan pengerasan badan jalan di desa Balung Senin (13/07/2019) 

Walaupun kondisi cuaca sekarang ini di desa Balung mulai sering turun hujan, sehingga berpengaruh nantinya kepada hasil pekerjaan yang dicapai. Hal ini tidak mengurangi sedikitpun semangat anggota satgas TMMD ke 105 kodim 0313/kpr untuk terus melanjutkan pekerjaan.

Hari ini satgas TMMD dipimpin oleh koordinator lapangan Kapten Arh Diding sukardi Didampingi komandan SSK TMMD Letda Arh Bobi Andriyas melanjutkan kembali pekerjaan pengerasan badan jalan bersama seluruh anggota satgas TMMD ke 105 dibantu oleh 2 unit alat berat dari STA 3,5 menuju ke STA selanjutnya. 

Dengan kondisi alam yang seperti dan cuaca yang tidak menentu diharapkan kepada seluruh anggota satgas selalu menjaga kesehatan masing masing, sehingga pekerjaan pengerasan badan jalan di desa Balung bisa tercapai tepat waktu.ujar Kapten Inf Diding sukardi kepada seluruh anggota satgas. 

Dengan semangat yang tinggi dan kerja keras para anggota satgas TMMD ke 105 yang dibantu oleh warga sampai sore ini sudah mencapai jarak 3,8 Km. Dengan pencapaian hasil pekerjaan hari per harinya  diharapkan target bisa selesai tepat waktu.

Editor : HomeRiau