Hari Nauriyanto Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Kampar

Hari Nauriyanto Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Kampar

BANGKINANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar laksanakan serah terima jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) yang digelar di aula kantor Kejari Kampar, Jumat (10/9/2021).

Serah terima jabatan ini langsung dipimpin oleh  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Arif Budiman, dan dihadiri oleh Kasi Intel Silfanus Rotua.

Simanullang, Kasi Pidsus Amri Rahmanto Sayekti, Kasi BB Budi Setia Mulya, Kasi Datun Gugi Dolansyah, Kasubagbin Lily beserta  jajaran Kejari kampar lainnya.

Kasi Pidum yang lama Sabar Gunawan, pindah tugas sebagai Kasubagbin Kejari Batam dan digantikan Hari Nauriyanto yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Sarolangun Jambi.

Kajari Kampar Arif Budiman menyampaikan bahwa dalam Promosi dalam jabatan adalah hal biasa. Kita mengucapkan terima kasih kepada Pejabat yang lama atas dedikasi selama bertugas di Kejari Kampar.

"Allhamdulillah pada hari ini dengan acara sederhana dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), kita melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum yang lama dan yang baru," ucap Arif.

Selain itu, Kajari Kampar Arif juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan menyesuaikan diri, Banyak pekerjaan menanti  terkhusus di bagian Pidum. 

"Mutasi adalah hal yang biasa, tentu untuk melakukan penyegaran kepada Pejabat yang baru, selamat datang dan bertugas di Kejari Kampar dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru,"tutupnya.

(Ang)

Editor : Ank