Hari Terakhir Anggota Koramil 01/Bkn, Bersama Tim Gabungan Tetap Berjaga di Pos PAM Lancang Kuning

Hari Terakhir Anggota Koramil 01/Bkn, Bersama Tim Gabungan Tetap Berjaga di Pos PAM Lancang Kuning

Bangkinang -- Memasuki hari terakhir personil Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR Serka S Tanjung dan Serda Herman bersama dengan tim gabungan dari Polri, Dishub, Tenaga Kesehatan serta Satpol PP kembali berjaga di pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang kuning 2024 Lapangan Merdeka Kel. Bangkinang Kec. Bangkinang Kota, Selasa (16/04/2024)

Kegiatan penjagaan pos PAM tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas di ruas jalan lintas Sumbar Riau tepatnya di jalan M Yamin SH lapangan merdeka.

Danramil 01/Bkn Mayor inf Masrah mengatakan" Ya hari ini memasuki hari ke-14 atau hari terakhir dilaksanakannya kegiatan pos PAM dalam rangka Hari Raya idul Fitri 1446/5 H di Pos Pam Lancang Kuning 2024 Lapangan merdeka," ujarnya.

Dan sampai memasuki hari terakhir ini, lanjut Danramil lagi kondisi jalan lintas Sumbar Riau khususnya di Pos Pam Lancang Kuning 2024 yang ada di wilayah teritorial Koramil 01/Bkn terpantau aman dan lancar.

" Alhamdulillah, sampai hari terakhir ini semuanya berjalan lancar, aman dan tertib. Dan mudah-mudahan pada Hari lebaran idul Fitri 1445 H juga berjalan lancar dan damai," terang Mayor inf Masrah

 

 

Editor : Ank